Laman

Senin, 24 Oktober 2011

ramalan zodiak (17 oktober - 23 oktober 2011)




RAMALAN ZODIAK


Mau Tau Ramalan Zodiak atau bintang mu , lihat disini (!)







LIBRA

Melakukan perubahan demi kenyamanan perlu sesekali Anda lakukan. Mulai dari hal-hal kecil atau sederhana, misalnya cara berpakaian. Tak ada salahnya, lho, di rumah pun Anda berdandan. Pasti memberikan suasana yang lebih segar.
Pekerjaan : Jangan ditunda
Keuangan : Terlalu yakin
Asmara : Peduli penampilan
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pieces
Hari keberuntungan : Minggu








RAMALAN JODOH ZODIAK LIBRA 


Libra Jantan

Kamu membuat waktu di ranjang menjadi pengalaman tak terlupakan. Kamu merasa perlu memuaskan pasangan kamu walaupun dibutuhkan sepanjang malam untuk itu. Kamu mencintai kecantikan di segala aspek kehidupan - termasuk wanita. Kamu menggunakan wibawa dan kepandaian luar biasa sebagai senjata dan kamu ahlinya dalam menjalankan peran. Ketika datang waktunya untuk mengambil tindakan, sikap yang tidak bisa memutuskan kamu sering muncul. Kamu mulai mempertimbangkan pro dan kotra dan jika memiliki keraguan kamu mulai bermain seakan-akan menjadi korbannya. Kamu sangat tidak suka menyakiti orang lain dengan sengaja yang menaruh kamu dalam belas kasihan pasangan. Kamu akan merespon dengan pujian. Kamu menyukai wanita di umur yang muda. Kamu biasanya memilih wanita dengan buasana menarik, berambut panjang dan berbibir basah. Hmm...


Libra Betina

Kamu diperhatikan karena kecantikan kamu. Kamu selalu memperhatikan busana, sikap dan memberikan sentuhan elegan di sekeliling kamu. Tujuan kamu adalah lebih di puja oleh pria namun jika dia meneruskan menaikan egomu, kamu akan menunjukan kepadanya seberapa terlatihnya kamu dalam bercinta. Kamu cenderung memilih pria artistik, namun pasangan kamu harus pandai melumas kamu dengan pujian untuk membuat kamu tetap bahagia.



  



  CAPRICORN

 Pikirkan kesehatan Anda minggu ini. Kalau tidak, Anda tidak akan fokus mengerjakan
 pekerjaan rumah yang setumpuk itu. Belum lagi urusan sekolah anak-anak, mereka tak mau belajar jika bukan Anda yang menemani.
Pekerjaan : Harus sehat
Keuangan : Banyak pengeluaran
Asmara : Mengalah
Pasangan serasi : cancer, taurus, virgo, scorpio, pisces
Pasangan tidak serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari keberuntungan : Sabtu
Nomor Keberuntungan : 5, 12, 13, 22, 25, 33



RAMALAN JODOH ZODIAK CAPRICORN


Capricorn Jantan

Kamu paling memiliki sensualitas yang tertinggi di antara semua bintang. Kamu jarang menolak jika menghadapi pertanyaan. Kamu akan mematahkan halangan dari siapapun yang kamu dekati dan kamu jarang pulang dengan tangan hampa. Cinta adalah kebutuhan dalam pikiran kamu. Kecenderungan liar kamu akan muncul di ranjang. Kamu bukan pecinta yang kasar, hanya penuh enerjik. Kamu memilih orang yang lebih muda, wanita naif dan kamu menikmati permainan sebagai pengajar seks. Tidak seperti pria lain, ketika kamu menjadi Kambing Tua kamu akan memiliki nafsu seks yang kuat dan akan melanjutkan mencari pasangan yang lebih muda. Kamu mengharapkan wanita melayani kamu, tidak hanya diranjang tapi juga di area lain. Kamu mengharapkan pasangan menjadi teman yang setia, tapi tidak pernah menerima kritikan dari mereka. Kamu akan terus mencari cinta melalui nafsu fisik.


Capricorn Betina

Kamu cenderung menarik perhatian pria yang lemah. Kamu tidak mudah ditebak dan kamu cenderung sering semangat dan tidak dalam waktu seketika. Dalam kenyataan kamu adalah tipe wanita yang takut jatuh cinta dengan orang yang salah, Ketika kamu menemukan Mr. Right kamu akan menjadi pasangan dengan tingkat emosi yang tinggi. Kamu akan lakukan apapun untuk kekasih, namun dia harus memuaskan semua kebutuhan kamu. Kamu suka menyubukan diri dan kamu melihat hidup secara serius. Kamu juga merawat diri dengan serius. Kamu berbusana dengan gaya, kelas, rapih dan formal. Kamu senang di puja oleh pasangan hidup.




   



GEMINI

Minggu ini masalah yang mendera adalah komitmen. Pasangan selalu tidak tepat waktu dan senang berlama-lama di luar rumah, sementara Anda ingin yang cepat agar semua masalah selesai. Tak mudah memang mengubah karakter orang.
Pekerjaan : Benahi diri
Keuangan : gali kesempatan
Asmara : ingatkan sii dia
Pasangan serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan tidak serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : Kamis
Nomer Keberuntungan : 5, 12, 13, 22, 25, 33




RAMALAN JODOH ZODIAK GEMINI


Gemini Jantan

Ketika bicara mengenai cinta kamu selalu menghindar, kamu tidak tahan dengan jadwal atau rutinitas di setiap aspek kehidupan. Kamu menolak untuk membuat komitmen. Kamu selalu mencoba untuk menjalani hidup ini sebaik mungkin. Kamu pandai, suka berkomunikasi dan secara ekstrim berpengetahuan tinggi. Kamu pembicara yang secara lembut dapat meyakinkan dan biasanya menangkap semua pasangan melalui komunikasi. Jiwa muda alami kamu sangat disukai banyak wanita. Pendekatan kamu yang menyenangkan, hasrat kamu terhadap pesta dan hiburan dan pencarian pengalaman terhadap sesuatu yang baru dan berbeda makin menambah daya tarik kamu. Kamu memiliki keingintahuan terhadap wanita dan akan mengejar seseorang meskipun banyak tantangan. Kekuatan kamu untuk menjaga hubungan tentunya sangat buruk. Kamu mudah putus dan akan dengan cepat mencari pengganti lain yang menarik jika kamu bosan.


Gemini Betina

Kamu menggoda, menarik dan menyenangkan. Kamu sangat friendly dan mudah didekati tapi tidak semua tertarik memiliki hubungan jangka panjang dengan kamu. Kamu bukan kekasih yang mudah dibaca. Kamu mengharapkan kecocokan mental agar tertarik dengan seseorang dan kamu tidak mengijinkan orang lain berdansa dengan badan kamu jika mereka tidak dapat berdansa dengan pikiranmu. Kamu selamanya mencoba memperbaiki hal, bahkan pasangan sendiri. Perubahan adalah bagian besar dalam pola hidup dan kebutuhan untuk kehidupan emosional kamu. Kamu akan menggunakan daya tarik sex sebagai senjata jika dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebebasab berkomentar yang penting positif ..