Laman

Kamis, 03 November 2011

Lagii galau ??? Mampir disini yuk !!!


Galau... siapa sih yang nggak pernah merasakan galau. Saat galau semua perasaan menjadi campur aduk, SEDIH - KESEL - SAKIT - KECEMA pokoknya semuanya !!!! nggak usah panjang-panjang deh ceritanya langsung ajah yaa , cekiidoott ....


KATA-KATA GALAU


  • Sadar nggak sih lo bahwa gue butuh lo :(
  • Hidup gue hampa tanpa lo disini :)
  • Lo enak-enakan jalan sama temen-temen lo, lha gue disini menanti sms Loe :"(
  • kenapa sih dia gag ada nelpon-nelpon aku, sadar gag sih aku kangen :(
  • Tega-teganya kamu ninggalin aku (!)
  • Kenapa saat kamu menyakiti aku nggak bisa membalas sakit hati itu (?)
  • Lo dimana sih, Seharian gag ada sms gue :(



  • Terasa Sesak nafasku jika kamu tak ada disisi (TT")
  • Pergi aja Lo, Gue akan buktikan bahwa gue juga bisa hidup tanpa LOE (:
  •  GUE kangen. GUE rindu.. apa sama yang LOE rasakan sekarang (?)
  • Pergi saja jauhi aku :(
  • Gue suka sama Lo dari pertama jumpa, Tapi kapan sih Lo akan tau isi hati GUE saat ini ?
  • Katanya lo suka sama gue, Lo sayang sama gue. tapi kenapa loe nggak ada nembak-nembak gue ?


    •  GATAU DIRI BANGET SIH LO, ITU JELASJELAS SAHABAT LO SENDIRI SUKA SAMA DIA. LO BILANG MAU NGEBANTUIN.BUKTINYA? MALAH LO EMBAT! Bangsat
    • Kangennn sama yang disanaaa. Kira" yang disana itu ngerasa gak iya? Sepertinya tidak :'(

       
      • gue pengen banget nangis di depan lo ! biar lo tuh tau rasa sakit yang gue alami :'(
      • Mau sms lo tapi bingung mau bilang apa :(

      • Aku hanya ingin cinta dan kasih sayang dari hati yang tulus :')
      • Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi kamu tak pernah tau bahwa diriku sangat mincintaimu setulus hatiku :')
      • Nangisin lo=pemborosan! 1.pemboros tenaga 2.boros air mata 3.boros tissu
      • Gue sayang sama lo ! Tapi kenapa lo selalu buat gue nangis ? :'(
      • Aku mohon jangan pergi tinggalkan aku :"(
      • kamu terus menyakiti, tapi mengapa aku terus bisa memaafkan (y) 





      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      kebebasab berkomentar yang penting positif ..